tau apa itu Affarint?

Sabtu, 17 November 2012

Siapa aku?


Seorang gadis cantik jelita terlahir di Garut, 25 September 1994 . Terlahir dengan nama yang sulit di hafal Rifni Nurdieni. Filosofi dari sebuah nama ini terkesan membingungkan bagi sang pendengar. Tapi itu tidak menjadi masalah bagi kelangsungan hidupku. :-D
Ia di lahirkan dari sebuah keluarga sederhana. Ayahnya Agus Syamsuddin guru di SMA dan ibunya Lilis Lismayantisebagai Wirausaha Pakaian . ia memiliki 1 adik laki-laki bernama Ihsan dan 3 kakak.
Gadis cantik nan jelita ini pernah menebarkan sayap kesuksesannya di sekolah ternama yaitu "Mahad Darul Arqam Garut". Kepercayaan orang-orang atas talent yang ia miliki tak di ragukan lagi. Banyak piala bergiliran menimpa diri sang gadis ini.
Semua yang ia dapatkan tak jauh dari proses yang sangat berat. Menghapus paradigma orang banyak bahwa rifni itu telat tobat dari segalanya merupakan hal yang sangat sulit. Terkenalnya seorang Rifni dengan kenakalannya membuat orang lain tak percaya lagi dengan segala perubahan yang ia lakukan. Pertarungan sengit menerpa dirinya dulu kala, Orang-orang berbantahan akan perubahan yang mustahil di lakukan oleh seorang Rifni. Namun itu tidak menjadi asumsi pada jiwa yang ingin berubah. Hingga pada akhirnya, orang-orang luluh akan sikap yang ia berikan pada semua orang dan berakhir dengan kepercayaan hakiki.
Kegemaran ia berenang membuat dirinya malu akan keadaan yang bertolak belakang dari dirinya. Seorang gadis ini terlahir dengan badan yang luamayan gemuk, sehingga orang-orang tak percaya bahwa obi ia adalah renang. :-D . Selain berenang, ia pun gemar menulis, berbicara, menyanyi dan acting.
Sekarang ia beranjak umur 18 tahun dan kuliah di Universitas mMuhammadiyyah Yogyakarta . Berada di Fakultas Agama Islam Jurusan Komunikasi dan Konseling Islam. Cita-cita iya sangat banyak , diantaranya adalah
_Penulis Besar
_Wartawan Muda
_Young Trainer
_Konselor Islam
_Penyanyi
Motto ia hidup adalah "Jadilah manusia yang sebenar-benarnya manusia"
"Jangan mati sebelum menulis"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar